Geeko Komputer Kampus Terbaik No1 Di Surabaya, Jawa Timur

Sekolah Tinggi Teknologi Informatika Geeko merupakan tempat service laptop terbaik di surabaya yang juga menawarkan variasi produk dan serta layanan unggulan, Selain perbaikan perangkat hardware seperti baterai, keyboard, dan tentu layar komputer. Mereka juga menyediakan perbaikan perangkat lunak, pemulihan data, dan juga penghapusan virus.

Salah Satu Keunggulan Geeko

Setiap tempat reparasi atau service mempunyai keunggulan masing masing rangkuman ini diambil dari masyarakat umum dan juga media online beberapa keunggulannya antara lain:

Service Terpercaya

Tidak usah perlu khawatir akan pengerjaan barang elektronik yang dikerjakan cepat juga pasti akan bagus hasilnya dan semakin percaya tentunya dengan teknisi profesional dan berpengalaman.

Cepat Pengerjaan

Sebuah layanan dalam pengerjaan cepat termasuk layanan di geeko komputer, ini termasuk layanan dalam pengerjaan satu hari sudah bisa diselesaikan.

Dapat Banyak Hadiah

Dalam Setiap kerusakan yang diperbaiki di geeko tentunya akan mendapatkan banyak hadiah, Dan juga pembelian sparepart yang tentunya akan mendapatkan hadiah juga. Dan bisa dengan mudah mendapatkannya.

Daftar Layanan Geeko Komputer

Apabila ada yang masih bingung dengan layanan di geeko komputer ini. Akan dijelaskan beberapa rangkuman layanan yang tersedia di toko ini, tentunya bukan hanya 1 saja. Contoh layanan yang ada di geeko komputer one stop service yaitu:

Service Produk Apple

Untuk yang mempunyai produk Komputer Tablet Atau pc seperti apple jangan kuatir karena geeko komputer  di surabaya juga bisa memperbaiki kerusakannya seperti hardware atau perangkat lunak apple

Service Motherboard

Para pemakai produk macbook apple tentunya sudah pernah alami kendala pada motherboard atau juga seperti kerusakan pada batre, charger adaptor itu sendiri. Inilah yang paling berbeda layanan geeko komputer tentunya dengan harga yang sangat terjangkau untuk semua orang.

Layanan Instal Software

Service laptop yang juga bisa menunggu dan juga cepat rapuh dalam pengerjaan bisa langsung menggunakan nya, sesuai selera pengguna laptop tersebut dan bisa kembali apabila ada kerusakan terjadi pada saat masa garansinya berlaku.

Upgrade Ssd

 

Untuk kalian semua yang terutama pengguna laptop aktif apabila pc kalian sering gangguan atau disebut lemot, Pastinya mempunyai kendala pada memori Internal yang ada di dalam komputer tersebut. Mungkin juga seperti kendala memori terlalu kecil atau sudah lama tidak diganti, Geeko komputer one stop service juga bisa menggantinya tentu dengan harga yang terjangkau dan tidak perlu menggantinya dengan yang baru.

Sekian Informasi yang bisa diberikan di artikel ini tentang Geeko Komputer ITS Terbaik Di Surabaya, Semoga bermanfaat untuk semua orang yang ingin service perangkat komputer tersebut. Terima kasih.