Tips Untuk Mencari Jasa SEO yang Tepat

Setelah Anda belajar tentang keuntungan memilih Jasa SEO Jakarta mari kita lihat beberapa hal penting yang perlu diingat saat memilih agensi:

1. Pilih Jasa SEO yang Memahami Tujuan Perusahaan Anda

Sebelum melakukan apapun, pastikan Anda memiliki tujuan (spesifik, terukur, dapat dicapai, relevan, dan terikat waktu) yang ingin dicapai oleh bisnis Anda. Namun, tujuan ini tidak hanya akan meningkatkan jumlah pengunjung ke situs web Anda.

Peningkatan lalu lintas hanya menunjukkan penggunaan strategi pemirsa yang berhasil; itu tidak selalu menunjukkan peningkatan penjualan atau pendapatan. Namun, apakah audiens Anda sesuai dengan perusahaan Anda?

Pastikan Jasa SEO Bali sebelumnya Anda memahami tujuan Anda dan memahami situasi saat ini. Namun, pertama-tama, buat sasaran yang relevan dengan industri Anda, seperti meningkatkan peringkat kata kunci atau mengurangi rasio pentalan.

Meskipun ada kenyataan bahwa cara terbaik untuk memilih perusahaan SEO, Anda harus jelas tentang tujuan bisnis Anda, tujuan SEO SMART apa yang dapat Anda capai, dan bagaimana menyewa agen dapat membantu Anda mencapainya.

2. Periksa portofolio untuk menemukan Jasa SEO terbaik

Sebelum memilih agensi SEO, periksa portofolio proyek dan pekerjaan sebelumnya. Apakah mereka mengoptimalkan situs web kliennya dengan baik? Apakah klien mereka menemukan mereka dengan kata kunci tertentu?

Melihat portofolio mereka menunjukkan bahwa mereka memiliki kemampuan dan pengalaman yang diperlukan untuk menyelesaikan proyek Anda. Ini juga membantu Anda memahami proses SEO mereka dan langkah apa yang telah mereka ambil untuk membantu klien mereka.

Pandangan pihak ketiga tentang perusahaan SEO potensial sebelum Anda bermitra dengan mereka membantu Anda memilih yang terbaik. Anda juga dapat memeriksa apakah perusahaan SEO memiliki pengalaman yang relevan dalam melayani klien dalam industri yang sama dengan Anda.

3. Periksa ulasan pendapat orang lain tentang mereka

Ketika Anda membuat keputusan penting seperti memilih perusahaan SEO, periksa ulasan dan testimoni klien tentang agensi yang ingin Anda gunakan.

Dengan melakukan ini, Anda akan memiliki pemahaman yang lebih komprehensif tentang pendapat orang lain tentang vendor SEO, lebih dari sekadar membaca ulasan di situs web mereka dan mencari ulasan di situs web seperti Google Profile, Trust Pilot, dan lainnya.

Selain itu, untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang budaya kerja mereka, periksa profil mereka dan gulir ke bagian komentar untuk melihat bagaimana mereka berinteraksi secara online.

4. Pilih Jasa SEO yang transparan dan etis

Jangan percaya apa yang dikatakan agensi SEO tentang saus rahasia. Anda lebih baik menghindari perusahaan yang merahasiakan teknik mereka dan tidak mengungkapkan banyak hal.

Selain itu, sebelum atau selama hari-hari awal kemitraan Anda dengan agensi tersebut, cari tanda atau indikasi bahaya. Memahami bahwa pengoptimalan mesin telusur mungkin rumit. Namun, ini bukanlah disiplin yang kompleks yang membutuhkan algoritma canggih.

Oleh karena itu, hal ini tidak boleh menjadi rahasia, dan perusahaan SEO harus menjawab semua pertanyaan Anda dengan jelas. Mereka harus menjelaskan apa yang mereka lakukan dan mengapa mereka melakukannya dengan cara tertentu dan transparan.

5. Pilih bagian SEO untuk meningkatkan metrik bisnis Anda

Sangat penting untuk memilih perusahaan SEO yang baik karena mereka tahu metrik apa yang ingin Anda tingkatkan. Dengan kata lain, Anda perlu menentukan tujuan pemeringkatan kata kunci tertentu dan bagaimana hal itu akan membantu perusahaan Anda.

KPI memiliki arti yang berbeda dalam bidang SEO, dan melacak KPI yang salah dapat menyebabkan kehilangan potensi pendapatan. Oleh karena itu, Anda harus menentukan aspek penting yang ingin Anda tingkatkan dan bagaimana agensi SEO Anda dapat membantu Anda dalam hal itu.

Oleh karena itu, pilihlah perusahaan SEO yang menyadari pentingnya memantau dan meningkatkan KPI penting perusahaan Anda, seperti tingkat konversi, peringkat kata kunci, waktu buka halaman, dan sesi organik.